Beranda Nasional Kerjasama Program Double Degree Akademi Pariwisata Nusantara Bersama Politeknik Negeri Jakarta

Kerjasama Program Double Degree Akademi Pariwisata Nusantara Bersama Politeknik Negeri Jakarta

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Dalam menyelenggarakan pengembangan pendidikan Vokasi Akademi Pariwisatan Nusantara Tangerang Selatan – Banten menandatangani piagam kerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta di Kampus Akpar Nusantara Ciputat, rabu (29/03).

Dalam Sambutan nya Direktur Politeknik Negeri Jakarta Dr. Abddillah, SE.M.Si menyampaikan bahwa dalam pengembangan pendidikan Vokasi sangat menyambut baik kerjasama dengan AKPAR Nusantara dalam rangka meningkatkan sumber daya generasi muda siap kerja, seluruh alumni AKPAR Nusantara dapat melanjutkan ke S1 sarjana terapan ke Politeknik Negeri Jakarta untuk bidang MICE dan Administrasi Bisnis Terapan.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Akademi Pariwisata Nusantara Dr. Ilyas Indra Damar Jati menyampaikan bahwa satu anugrah terbaik Akpar Nusantara bisa bekerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta dimana Akpar langsung bisa dibina oleh Politeknik Negeri Jakarta baik dalam bidang lanjutan pendidikan, sertifikasi profesi dan pengembangan bahasa asing dan mudah mudahan kerjasama ini bisa terus mengembangkan Akademi Pariwisata Nusantara.

Pada kesempatan ini juga Direktur Eksekutif Akademi Pariwisata Nusantara Albert Alexander Gultom, S.Sos. MM berterimakasih kepada semua pihak “Semoga dengan konsep program double degree yang dijalankan Akademi Pariwisata Nusantara dengan Politeknik Negeri Jakarta dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa secara profesi maupun vokakasi” ucapnya.(RamSol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here