Beranda Nasional Kemulian dan Keagungan Nabi Muhammad Sepanjang Masa

Kemulian dan Keagungan Nabi Muhammad Sepanjang Masa

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan menyebut jika kita ingin mengkaji tetang Rasullulah umur kita akan habis atau tidak akan sampai untuk membahasnya.

“Allah SWT ciptakan Nabi Muhammad dalam keindahan dan dalam bentuk yang paling sempurna di muka bumi ini,”kata Hb Novel dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaligus memperingati Haul Al Magfurlah Adda ‘llallah Al-Habib Alwi bin Abdullah bin Salim Al-Attas, di Yayasan Islam Al-Futuhat Al-Attasiah, Margahayu, Bekasi Timur, selasa (11/12/18)

Menurutnya, Nabi Muhammad adalah Alquran berjalan, maka apa yang dikatakannya adalah bahasa alquran. Nabi Muhammad itu Kemulian dan keagungannya sepanjang masa dan tak ada habis habisnya.

“Nabi Muhammad dari segi fisiknya saja selalu disebut dalam Alquran dan tidak ada yang lebih kenal sosok Muhammad selain penciptanya yaitu Allah SWT,”terangnya.

karna itu, kecintaan kita kepada Rasullullah hanyalah tipis dibandingkan dengan para sahabat yang selalu mengagungkan Rasullullah, sedangkan kecintaan Rasullullah kepada umatnya tiada batas.

“Mudah mudahan kita semua dijadikan pecinta Rasullullah sejati.”harap Hb Novel.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here