Beranda Nasional Kelrey : MUKNAS PII Di Duga Adalah Setingan PB PII Dimesioner Untuk...

Kelrey : MUKNAS PII Di Duga Adalah Setingan PB PII Dimesioner Untuk Mengawal Konsep Randiisme

0
BERBAGI

 

Radarkotanews – Prosesi Muktamar Nasional Pelajar Islam Indonesia (MUKNAS PII) di Medan, mulai dari awal telah berjalan dengan baik, hanya ada keanehan yang muncul di pihak sterring committee (sc).”Kata kelrey yang biasa di sapa bung rey.

Lanjut bung rey, Keanehan-keanehan itu di antaranya, isi draf materi sidang muknas yang tidak sesuai dengan AD/ART serta membuat gerakan yang memecah PW PII Aceh, Sumut dan Konflik antar kader PII di Forum Muknas PII ke 29.

Hal ini kami duga adalah setingan PB PII dimesioner untuk mengawal konsep Randiisme tentang Islamisasi Ilmu Pengetahuan yang di duga hasil soft copy dari gerakan Ihwanul Muslim, KAMMI & PKS.”Ungkap bung rey.

“Mantan pengurus PB PII yang dimisioner jangan buat hal-hal aneh yang berakibat fatal padah kehancuran Organisasi Pelajar ini”.Pesannya.

Ingat Pelajar Islam Indonesia (PII), bukan IM atau PKS bung,” tegas bung rey, PII sudah jelas, PII hadir untuk menjembatani Pelajar Islam Santri dan Umum serta Tujuan PII adalah Kesempurnaan Pendidikan yang sesuai dengan Islam bagi segenap rakyat Indonesia dan umat manusia.

“Untuk itu PII jangan di arahkan ke hal- hal yang aneh yang bertolak belakang dengan kultur Islam Indonesia, PII dan Bangsa Indonesia.”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here