Beranda Nasional Karena Musuh Negara TNI Akan Mendapat Izin Tembak Di Tempat Bandar Narkoba

Karena Musuh Negara TNI Akan Mendapat Izin Tembak Di Tempat Bandar Narkoba

0
BERBAGI

RadarkotaNews.com – TNI akan di libatkan dalam penanganan terhadap bandar narkoba.
“Sebentar lagi saya akan MoU dengan TNI, nanti kita konstruksikan peran Polri di mana, TNI di mana, kami di mana,” beber Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Budi Waseso mengatakan dirinya akan membuat instruksi yang menjadikan bandar sebagai musuh negara. Menurut dia, bandar dinilai telah menghancurkan generasi bangsa.

“Menghancurkan anak bangsa, akhirnya menghancurkan negara. Karena mereka melakukan pembunuhan massal. Berangkatnya adalah bahwa mereka melakukan pembunuhan berencana dan massal,” kata Buwas.

“Faktanya adalah sekarang ada sekitar 30-40 orang mati per hari karena narkoba di Indonesia. Sekarang kita harus lakukan upaya langkah tegas, kalau musuh negara itu yang akan dihadapi oleh TNI,” ungkapnya.

“Kalau TNI yang menangani, TNI akan berpikiran itu musuh negara. Jadi kalau musuh negara dihadapi dengan perang. Doktrinnya perang itu membunuh atau dibunuh, selesai kan persoalan,”

“Polri dan BNN sudah menelisik, TNI bisa bantu menangani. Jadi nggak usah berlama-lama karena itu musuh negara. Nggak usah diperiksa lagi sama polisi, langsung aja. Kenapa sih? Wong sama pelaku pembunuhan kok sayang-sayang,” ujar Buwas.

Meski meminta bantuan TNI, bukan berarti yang akan diturunkan prajurit dari pasukan khusus. Buwas memastikan bahwa BNN akan memberi izin TNI melakukan tembak di tempat.

“Artinya kalau mereka melawan nggak usah pakai ragu.”Tegas Buwas.(Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here