Beranda Hukum Kapolres Lumajang dan Jajarannya Telat Merespon Laporan Warga, Jika Direspon Mungkin Salim...

Kapolres Lumajang dan Jajarannya Telat Merespon Laporan Warga, Jika Direspon Mungkin Salim Kancil Akan Selamat

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Ini menjadi catatan Penting Pihak Kepolisian Republik Indonesia. Terkait adanya fakta bahwa Warga dan Tosan (Korban Selamat) pernah membuat laporan pengaduan kepada Polisi soal ancaman Pembuunuhan dan berbagai intimidasi terhadap Kelompok Warga dan Aktivis yang menolak penambangan Pasir di Lumajang.”Kata Presidium Mabes Anti Korupsi (MAK) Rahman Latuconsina di jakarta, kamis (1/10/2015).

Evaluasi keras harus kita alamatkan kepada Kapolres Lumajang AKBP Fadly M. Ismail, jelas dalam hal ini terlihat kelalaian beliau.”tambah dia, Sehingga terjadi peristiwa pembunuhan keji itu. Dirinya yakin jika ruang antisipasi itu dimaksimalkan berdasarkan laporan pengaduan yang ada “Salim Kancil” pasti masih hidup.

Fakta kedua adalah, soal telatnya laporan Kapolres Lumajang kepada Kapolda Jawa Timur terkait Kasus-kasus yang menonjol di Teritorialnya, jelas ini merupakan Pembiaran, nilai rahman, Seharusnya dari kedua fakta tersebut Fadly sudah harus mundur dari Jabatannya, sebagai bentuk dari pertanggung jawaban beliau,”tegasnya.

Saya kira evaluasi ini penting, mengingat Polri merupakan Ujung Tombak penegakan Hukum terhadap warga/masyarakat Sipil, hal ini juga agar tidak ada lagi jatuh korban “salim-salim” yang lain akibat dari kelalaian Petugas Kepolisian.”Tutupnya.(f)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here