Beranda Ekonomi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, Gelar Gerakan Stabilisasi Pangan

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, Gelar Gerakan Stabilisasi Pangan

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Berkat Rahmat dan Hidayahnya, kita masih diberikan Kesehatan Jasmani dan Rohani, sehingga bisa berkumpul di Polres Meteo Jakarta Utara.

“Apa yang kita lakukan Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat Jakarta Utara.”ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono S.iK, M.Si. saat menggelar Bazar Bahan Pokok yang diisi dengan Operasi Pasar Murah. Yang bertajuk “Gerakan Stabilisasi Pangan” di Halaman Polres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No.1 Jakarta Utara, Sabtu (10/06).

Sambung dia, hal ini tentunya akan membantu masyarakat yang akan memenuhi bahan-bahan pokok, yang mendekati hari raya Idul Fitri.

“Kita akan lakukan lagi operasi pasar yang saat ini kita sudah lakukan 1 sampai 3 kali. Supaya harga dipasar sesuai dengan standart yang diberikan oleh Pemerintah.”rukasnya

Kemudian lanjut Dwi, kami juga bangga kepada rekan kami khususnya pada PT. Sinar Mas yang berkenan membantu kami untuk mensukseskan kegiatan pasar ini dan beliau memberikan harga khusus yang jauh dari harga pasar yang juga membantu untuk air mineral yang nanti kita akan berikan juga kepada masyarakat.

Di samping itu PT. Sinar Mas juga membantu untuk memberikan Alquran kepada Tokoh Agama yang akan dilakukan secara simbolis kepada Bpk. KH. Nursofa Tohir dan Bpk. KH. Hafis Sahal yang sudah hadir dalam acara ini.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here