Beranda Nasional Jokowi: Pemerintah Akan Terus Bekerja Keras Untuk Meningkatkan Kapasitas TNI Polri

Jokowi: Pemerintah Akan Terus Bekerja Keras Untuk Meningkatkan Kapasitas TNI Polri

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Presiden RI, Joko Widodo menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan semangat kerja keras sehingga pemilu berjalan tertib jujur, adil, aman dan damai.

Menurut Jokowi, NKRI ini adalah Negara besar, bermacam suku, agama, ras, budaya dan adat tradisi yang berbeda-beda sampai saat ini dan mudah-mudahan seterusnya akan aman.

“Hal tersebut terwujud karena stabilitas keamanan yang terjamin karena TNI Polri solid bersatu.”Kata Jokowi dalam acara buka puasa bersama dengan Keluarga Besar TNI – Polri dan Masyarakat, di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/19)

Oleh karena itu sambungnya, Pemerintah akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas TNI POLRI, tugas TNI POLRI semakin berat. Sebentar lagi akan saya tanda tangani penambahan jabatan Perwira tinggi TNI POLRI.

Kesejahteraan TNI POLRI, tunjangan kinerja, tunjangan babinsa, kenaikan gaji tahun ini, dan sudah saya tanda tangani pemberian THR Insya Allah diterima paling lambat akhir bulan ini, serta gaji 13 di bulan Juli nanti.”Bebernya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here