Beranda Ekonomi Jokowi : Ekonomi Dunia Saat Ini Susah Ditebak

Jokowi : Ekonomi Dunia Saat Ini Susah Ditebak

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Hampir semua Negara saat ini mengalami tekanan ekonomi global, tetapi kita masih bisa bertahan.

Presiden Jokowi Widodo mengatakan insya Allah pada semester ini ekonomi kita titik balik untuk naik sedikit demi sedikit dengan cara melakukan deregulasi ekonomi menyesuaikan regulasi-regulasi yang sangat menyulitkan kita, dan ini akan kita lanjutkan dengan demikian ekonomi negara kita akan semakin membaik, diluar perkiraan orang.

“Ekonomi dunia saat ini susah ditebak, kalau percepatan Pembangunan, percepatan infrastruktur ini harus dimulai dimana-mana yang penting dimulai dulu kalau tidak dimulai tidak akan pernah dimulai, pondasi ini yang harus kita bangun secepatnya, pembangunan di Papua, NTT dan daerah yang lain kalau ada hambatan informasikan kepada saya, pasti nanti akan saya tindak lanjuti, kita tidak mau lagi ada jalan tol yang sudah 20 tahun tidak selesai, ini pasti ada masalah, rakyat harus diajak bicara.”ujar Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Nasional Gerakan Pendukung Jokowi (Silatnas GP Jokowi) di Wisma Serbaguna GBK Senayan Jakarta, minggu (24/07/2016).

Sambung Jokowi, deregulasi baru bisa dilakukan di Pusat belum sampai didaerah, kuncinya harus ada di efesiensi dipemerintahan, kalau kita masih ikut yang lama pasti kita tidak akan maju. 15 tahun ke depan merupakan mementum yang baik, kalau momentum ini tidak bisa dijalankan maka kita tidak bisa tinggal landas, 30 tahun ke depan kita harus sudah tinggal landas. Salah satunya adalah saya mencoba UU Tax Amnesty, ini sudah disetujui oleh DPR, pasalnya, saat ini negara sangat membutuhkan UU tax Amnesty untuk membawa kembali uang yang dilarikan keluar negeri, itu adalah uang rakyat, negara lain makmur karena uang kita, uang itu sangat diperlukan oleh negara kita, saya yakin uang itu akan kembali ke negara kita.

“Reformasi bidang hukum, ini kita perlukan baik legislasi ditingkat daerah semua kita harus perbaiki secara total, hukum adalah milik rakyat bukan milik orang-orang yang punya uang.”tutupnya.(Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here