Beranda Politik Jhoni: Rakyat Kabupaten Intan Jaya Akan Datang Terus Ke MK, Sampai SK...

Jhoni: Rakyat Kabupaten Intan Jaya Akan Datang Terus Ke MK, Sampai SK dan Keputusan Tersebut Dibatalkan

0
BERBAGI

 

RadarKotaNews – Persatuan Masyarakat Intan Jaya menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Mahkamah Konstitusi RI Jalan Merdeka Barat Gambir Jakarta, Jumat (08/09). Terkait keputusan MK nomor 54/PHP/Bup-XV/2017 yang di nilai cacat hukum, manipulasi, kebohongan, suap dan sulap.

Koordinator massa, Jhoni Kobogau, mendesak MK segera batalkan dan hentikan keputusan Pilkada Kabupaten Intan Jaya, kami sangat sakit hati pada keputusan MK pada tanggal 29 Agustus 2017, tolong kami rakyat intan jaya yang menangisi keputusan MK tersebut. Oleh karena itu kami minta tolong membatalkan SK yang baru keluar kemarin. Kami datang kesini meminta keadilan dan kejujuran.

“Apakah itu semua hasil keputusan Pilkada Kabupaten Intan Jaya, mengapa dan selalu begini. Dia yang buat begini, tolong jawab suara kami ini. Kalau kami bagian dari Indonesia tolong perhatikan kami.”ujar Jhoni di sela aksinya.

Menurutnya, Kita kepingin pemimpin yang baru yang memperhatikan kami rakyat kabupaten Intan Jaya. Sebab kata dia, Rakyat intan jaya disana menangis. Kami mau pemilihan ulang di tahun 2018,

“Kami rakyat kabupaten Intan Jaya akan datang terus datang kesini (MK) terus sampai SK dan Keputusan tersebut dibatalkan. Kalau keputusan dan SK dibatalkan baru kami akan pulang ke Papua Kabupaten Intan Jaya.”tegas Jhoni.(Danu/ww)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here