BERBAGI

RadarKotaNews, Bekasi – Dengan adanya silaturahmi sesama relawan muda yang tergabung di Radio sehingga dapat memantapkan pergerakan dan mensolidkan untuk menjadikan bang Pepen – Mas Tri menjadi calon walikota dan wakil walikota Bekasi yang akan datang.

Hal tersebut di sampaikan ketua Relawan Muda Tri Adhianto (Radio), Hamzah Elsyahrawi, SE dalam acara santunan anak yatim bertajuk “Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi” yang di gelar di posko Radio Jalan Muhammad Toha, jatikramat, Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (13/6).

“Alhamdulillah kegiatan santunan ini, kita mengadakan iuran dan sumbangan dari para relawan muda mas Tri Adhianto (Radio). Ini menjadi momentum keberkahan bagi para relawan di bulan suci Ramadhan,” ujarnya

Selain itu, Hamzah berharap, tetap jaga kekompakan dan kesolidan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 menjadi walikota dan wakil walikota Bekasi. Dipenghujung bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Iedul Fitri dia juga sampaikan permohonan maaf atas khilaf yang disengaja maupun yang tidak disengaja Mohon Maaf Lahir Bathin.

Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 agar sama – sama menggunakan hak suara untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 Rahmat Effendi – Tri Adhianto,” pesannya. (fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here