BERBAGI

RadarKotaNews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta warga untuk mendukung karnaval itu agar menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Kita tunjukkan bahwa Jakarta bisa menjadi tuan rumah yang baik,” kata Anies saat menyampaikan sambutan Pelaksanaan Jakarnaval dalam rangka hari ulang tahun kota Jakarta Ke – 491 tahun 2018 dan dalam rangka menyambut pelaksanaan Asean Games 2018 dengan thema Energy Of Asia melalui penyelenggaraan Jakarnaval tahun 2018, dengan cara Lintas Seni Budaya dan Parade Kendaraan Hias, di Depan Balaikota DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, minggu (08/07).

Dikatakan Anies, Kehadiran anda bukan hanya ditonton warga di sekitar Jl. Medan Merdeka Barat dan Selatan. Tunjukkan kepada semua ini lah karnaval terbaik di seluruh Indonesia. Jakarnaval diadakan untuk merayakan HUT DKI ke-49.

“Karnaval tersebut juga sekaligus menyambut Asian Games 2018.”tuturnya

Selain itu, Jakarnaval ini dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun Jakarta yang ke 491, tema kita adalah Jakarta yang adil dan bahagia. Sekaligus kita selenggarakan untuk menyambut Asian Games mulai tanggal 18 Agustus 2018 ini.

Menurut Anies, Jakarnaval juga bisa menjadi cara untuk mengungkapkan kesiapan Jakarta menuju Asian Games.

Oleh karena itu, Anies berharap warga ikut menjaga lingkungan Jakarta dalam rangka menyambut Asian Games mendatang.

“Mari kita jadikan Jakarta tuan rumah yang baik. Kotanya bersih rapi, warganya ramah. Kelak bulan Agustus mata dunia akan tertuju ke Indonesia karena kita menyelenggarakan pesta olahraga terbesar di Asia.”pesannya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here