Beranda Internasional Internasional Student Conferenci 2015 Akan di Gelar di UHAMKA

Internasional Student Conferenci 2015 Akan di Gelar di UHAMKA

0
BERBAGI

Radarkotanews – Menjelang kegiatan Internasional Student Conferenci (ISC) 2015 yang rencananya akan di gelar di Kampus UHAMKA Jakarta yang di mulai tgl 17 s/d 21 Mei 2015 secara teknis sedang dipersiapkan untuk menyambut elemen-elemen kampus dari penjuru Asean. Agenda ini sangat penting dilakukan karena  kegiatan ini untuk menjaga eksistensi pergerakan mahasiswa.

Ketua Panitia Pelaksana, Aidien Fadillah mengatakan kegiatan ini akan mengangkat isu-isu internasional khususnya kawasan Asean dalam rangka menghadapi MEA, disamping itu, kegiatan ini juga akan membulatkan tekad dan terus menggelorakan idealiasme serta menyatukan sudut pandang dalam gerakan mahasiswa dengan tujuan agar bersama-sama membawa perubahan untuk Indonesia dan asean pada umumnya.

“Hal ini penting dilakukan karena pertarungan globalisasi sudah semakin keras sehingga persatuan kawasan perlu di lakukan apalagi gerakan kaum muda cendrung terkotak-kotak oleh kepentingan sesaat,” ujur aidin kepada wartawan di Jakarta (04/15)

Lanjutnya, Dalam kegiatan Internasional Student Conferenci di UHAMKA Jakarta ini kita jamin tidak ada kepentingan politik, apa lagi masuk dalam agenda kita,” katanya.

Sedangkan menurut, Presiden Mahasiswa UHAMKA Jakarta Ahmad Fajar menjelaskan, kita sudah siap menyelanggarakan kegiatan ini, dan sudah banyak teman-teman yang sudah konfirmasi kehadiran untuk mengikuti acara tersebut dari Singapura, Philipina, Malaysia, Papua, Makasar, Jambi, Aceh, Jawa Timur, Kepri dll, mereka akan sampai di Jakarta pas tanggal 17 mei.

Di samping itu, kegiatan ini sekaligus akan memperingan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada 20 mei, kita berharap kekuatan sosial bisa bersatu untuk menuju pada kebangkitan kita bersama dan kita juga akan membahas isu-isu yang sedang hangat di Indonesia baik itu politik, korupsi, energi, hukum dan pertahanan dan lain-lain. Kami akan mencari solusi yang kontruktif agar masalah bangsa ini cepat selesai sehingga kedepan Indonesia mampu menjadi negara maju.”Tutupnya. (F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here