Inilah Butir Butir Ikrar dan Janji Anggota DPR RI DPRD Fraksi Demokrat Terpilih Periode 2019 – 2024

RadarKotaNews – Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpesan bahwa ingatlah Partaimu, cintailah partaimu, perjuangkanlah partaimu. Dengan partaimu, layanilah masyarakat

Pesan tersebut di sampikan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat silaturahmi dan Inagurasi Anggota DPR RI/DPRD Fraksi Demokrat Terpilih Periode 2019 – 2024 di kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta pusat, senin (9/9).

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk taat dan patuh kepada peraturan perundang – undangan dan untuk tetap ingat agar mengabdi kepada partai,”kata Hinca

Selain itu, Bertugaslah dengan baik, taat pada aturan dan adat istiadat yang berlaku di tempatmu sebagaimana ikrar. Jangan lupa pada tempatmu berjuang DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi, DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota.

“Tak ada kau, tak ada kita, kalau tak ada Partai Demokrat. Selamat berjuang kawan-kawan semua, selamat bertugas dan mengabdi pada bangsa dan negara. Banggalah 18 tahun Partai Demokrat, mengabdi untuk rakyat.”tukasnya.

Lanjut dengan Pembacaan ikrar setia pada Partai Demokrat dan mengabdi kepada masyarakat oleh Anggota Legislatif.

Inilah butir butir Ikrar dan Janji yang dibacakan dihadapan jajaran DPP Partai Demokrat:

Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab saya berikrar:

Pertama, bahwa saya akan selalu setia kepada negara dan bangsa dan kepada Partai Demokrat.

Kedua, bahwa saya akan senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketiga, bahwa saya akan senantiasa membangun dan merawat konstituen melalui program sarat inspirasi, peduli dan beresolusi untuk kepentingan rakyat.

Keempat, bahwa saya akan senantiasa menjaga kekompakan, komunikasi dan koordinasi dengan seluruh kader dan pengurus partai dan kepala daerah yang didukung oleh partai Demokrat.

Kelima, bahwa saya akan bersungguh – sungguh menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana yang telah saya ikrarkan.(wawan)