Beranda Opini Ini Presiden Apa Tukang Obat Keliling?

Ini Presiden Apa Tukang Obat Keliling?

0
BERBAGI

Radarkotanews – Steatment Jokowi saat menemui Para pendukungnya (Jambore Relawan) hari ini bukanlah satu Pernyataan yang menggembirakan. Bahwa Masyarakat harus bersabar menunggu buah dari Pembangunan, ini seperti koar-koar seorang Tukang Obat yang terus berkeliling coba meyakini Calon Pembeli Obatnya. Rakyat tidak pada posisi harus nyaman dengan janji Jokowi, sementara Kebutuhan terus mencekik sementara kesempatan untuk berusaha semakin sempit akibat dampak dari segala permasalahan bangsa.

Hari ini sudah tidak ada pilihan. Walau saat ini Jokowi dibentengi Relawan yang sengaja di Kumpulkan dan bisa saja menjelma menjadi ‘centeng Penguasa’ namun People Power akan menggerus kekuatan itu.
Jokowi harus segera dihentikan, jika tidak maka Indonesia akan semakin terpuruk dan semakin hina dimata Dunia.

20 Mei merupakan momentum, untuk kita memulai, secara bersama-sama menghentikan pemerintahan Jokowi yang itu artinya menghentikan beban penderitaan Rakyat, kita butuh presiden yang bisa memenuhi harapan ratusan juta rakyat Indonesia, yakni : Kesejahteraan.

Jadi bukan (maaf) Presiden yang hanya blusukan/Keliling dan berteriak hal yang tidak pernah atau belum pasti menjadi nyata, bukan sosok Tukang Obat Keliling.

Mari siarkan ke Penjuru Negeri, 20 Mei 2015 jadikan Momontum untuk hentikan rezim gagal pencipta penderitaan rakyat.

Oleh:
Rahman Latuconsina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here