Beranda Politik Ini Hasil Kesepakatan Pemasangan APK dan Kegiatan Kampanye Antara KPUD dan Pemkot...

Ini Hasil Kesepakatan Pemasangan APK dan Kegiatan Kampanye Antara KPUD dan Pemkot Kota Bekasi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPU kota Bekasi, Ir. H. Kanti Prajogo berharap sinergi antara Pemkot dan KPUD kota Bekasi dalam pemasangan alat peraga Pilkada. Karena untuk menjaga keamanan dan keindahan supaya pilkada serentak ini sukses

“Saya mengharapkan kepada camat dan lurah untuk ikut bekerja sama mengawasi dimana dan mana saja yang boleh dan tidak boleh dipasang alat peraga Pilkada,”kata Kanti Dalam rapat umum terbuka penentuan lokasi kampanye dan Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pilkada serentak tahun 2018. di kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. H. Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur, senin (29/01).

Dikatakan Kanti, kita sepakati bersama Pemkot mana saja, jalan yang bisa dipasang dan tidak boleh dipasang alat peraga kampanye Pilkada.

Sementara Kepala Kesbangpol kota Bekasi, H. Abdilah Amta, mengatakan bahwa rapat kali ini merupakan bagian dari Pilkada serentak, minggu yang lalu saya sudah mengumpulkan para Sekertariat Partai.

Menurutnya, Karena dengan rapat ini kita bersinergi bersama tetang pemasangan baliho, dan untuk Satpol PP harus menindak baliho yang tidak berijin.

Abdillah berpesan, untuk persiapan pemasangan APK, baliho, umbul-umbul untuk didampingi dalam pemasanganya. Apabila ada yang tidak mengindahkan aturan, akan diturunkan alat peraganya sehingga kita satu suara.

“Karena kita semua bekerja sama dengan desk Pilkada, Panwas, sehingga menjadi tertib dan indah serta tidak semrawut.”terangnya

Selain ia mengungkapkan bahwa hasil kesepakatan pemasangan APK dan kegiatan kampanye antara KPUD dan Pemkot Kota Bekasi, sebagai berikut :
Baliho ukuran : 4 x 7 meter, Spanduk : 1,5 × 7 meter, Umbul-umbul : 5 × 1,15 meter, Selebaran : 8,25 cm x 21 cm, Brosur : 21 cm x 29,7cm (posisi terbuka) dan 21 x 10 vm (posisi tertutup), Poster ukuran : 40 cm x 60 cm. (adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here