Beranda Politik Indonesia Masih Banyak Orang Pandai, Masih Banyak Yang Layak Untuk Posisi BSN

Indonesia Masih Banyak Orang Pandai, Masih Banyak Yang Layak Untuk Posisi BSN

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Belum tuntas masalah demi masalah di negeri ini, dari kasus beberapa petinggi partai yang tertangkap KPK, asap yang belum tuntas sampai hari ini dan beberapa kasus lain yang masih menanti penyelesaiannya.

Sekarang isu besar kembali mencuat, yaitu isu tentang pembentukan Badan Syber Nasional (BSN) secara sendiri dan lucu nya lagi orang yang bakal menepati posisi itu justru mantan Sekab yang belum lama diresuffle.

Menanggapi isu itu Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute, Iskandarsyah menjelaskan, kalau isu itu benar, ini sangat lucu di era pemerintahan Jokowi – JK.

Dirinya mencontohkan sambil senyum seperti mengangkat ketua kelas kepada siswa yang gak naik kelas, ini lucu dan jelas mempermalukan diri nya sendiri.

“Tapi saya yakin Presiden akan bersikap profesional untuk melihat ini”.tuturnya

Dari awal BSN ini mau dibentuk dibawah Menkopolhukam aja sudah aneh, karena itu bukan domain Menkopolhukam, tapi BSN lebih kepada domain Badan Intelgent Negara (BIN).

Sekarang isu itu berganti, kalau BSN akan dibuat terpisah, yang lucunya lagi mantan SEKAB gagal jadi kepala nya, buat saya ini kecelakaan politik.

Buat saya kalau sudah gagal ya sudah, di Indonesia masih banyak orang pandai, masih banyak yang layak untuk posisi itu, bukan orang gagal terus ditaruh lagi disitu, ini seperti penduduk Indonesia gak lebih dari 15 orang tandas Iskandar kepada media, di Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Sebelum presiden memutuskan, presiden pasti lebih paham, mana yang layak di posisi itu, the right man in the right place. Tambah Iskandar mengakhiri wawancara nya kepada Radarkotanews.com. (Rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here