Beranda Politik Indah Razak: Generasi Milenial Hari ini Sedang Menjadi Primadona Dalam Konteks Pilpres...

Indah Razak: Generasi Milenial Hari ini Sedang Menjadi Primadona Dalam Konteks Pilpres 2019

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, (LMND) Indrayani Abdul Razak, S.I.Kom. menyebut generasi baru yang kini lebih populer disebut Generasi Y atau generasi milenial, hari ini sedang menjadi primadona dalam konteks Pilpres 2019.

“Jumlah generasi milenial yang besar, telah menjadi incaran Capres-Cawapres yang sedang bertarung menuju kekuasaan periode 2019-2024,”kata Indah Razak dalam sebuah diskusi bertajuk “Generasi Milenial Bicara Orde Baru,” di kawasan Cikini, jakarta pusat, senin (28/1/19)

Menurut dia, tumbuhnya keyakinan di masing-masing kubu, bisa mendulang suara dari generasi milenial akan memberi hasil signifikan dalam kontestasi hari ini. Bila kita perhatikan, masing-masing kubu terlihat demikian optimisnya, bakal merebut simpati generasi milenial, tanpa kita pernah tahu apa yang mendasari mereka, sehingga begitu optimistis.

“Publik belum pernah melihat, bagaimana peta jalan masing-masing kubu dalam upaya mendekati generasi milenial.”ujarnya

Pasalnya, yang kita lihat baru sebatas pernyataan verbal, lalu bagaimana operasionalnya di lapangan, selama ini masih samar-samar. Namun sayang, dinamika dan kreativitas membuncah yang lahir dari generasi milenial, acapkali tidak bisa dimengerti elite pengusa.

“Menjadikan generasi milenial sekadar lumbung suara, perilaku konservatif generasi tua telah mencapai titik nadir.”jelasnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here