Beranda Nasional HUT KNPI yang Ke 46 Semoga Semakin Maju dan Bisa Mengikuti Segala...

HUT KNPI yang Ke 46 Semoga Semakin Maju dan Bisa Mengikuti Segala Perubahan yang Terjadi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Politikus senior yang juga mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung, mengungkapkan Sejarah berdirinya KNPI pada tahun 1973 adalah dasar dari Komite Aksi Mahasiswa dan menjadi wadah bagi pemuda Indonesia.

“Kita mendirikan KNPI pada thn 1973 tergabung banyak tokoh pemuda untuk memberikan kedamaian dan kesejahteraan bagi para pemuda dan bangsa Indonesia,” kata Akbar Tandjung dalam acara HUT Ke-46 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Monumen Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam.

Ia berharap di HUT yang ke 46 thn KNPI semoga semakin maju dan bisa mengikuti segala perubahan yang terjadi dan KNPI sebagai wadah kepemudaan bisa menjadi pelopor berkontribusi dalam perubahan dinamika yang tidak bisa kita hindari.

Namun demikian, harus tetap menjunjung cita-cita para pendiri Bangsa dan Para Pendiri KNPI.

Selamat Ulang Tahun KNPI Mari kita jaga kebersamaan dengan optimis tinggi, negara yang maju adil dan makmur, Jayalah Indonesia dan Jayalah KNPI.

Sementara Ketum DPP KNPI, Haris Pertama, mengatakan bahwa tujuan visi hari ini adalah menciptakan pemuda yang tangguh dan KNPI sekarang ada 800 orang dalam kepengurusan yang nantinya suatu saat Pemuda inilah yang akan menjadi petinggi di pemerintahan, itulah yang merupanan harapan kami.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here