Beranda Hukum Kader Mesum DPP PDI Perjuangan Di Hadiahi Bra Dan Celana Dalam

Kader Mesum DPP PDI Perjuangan Di Hadiahi Bra Dan Celana Dalam

4412
0
BERBAGI

RKNews.com, Jakarta – Semangat Revolusi Mental Presiden jokowi dan PriIaku Arif serta Bijak ajaran Bung Karno ternyata dimentahkan oleh Kader Banteng Merah PDIP yakni Frans Lebu Raya. Gubernur NTT ini disinyalir kerap melakukan perbuatan mesum serta asusila dengan wanita yang bukan isteri syahnya!

Puluhan massa mengatasnamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Pejabat Mesum pimpinan Rahman Latuconsina, SH melakukan aksinya di depan kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Diponegoro Jakarta, rabu (18/05/2016). Terkait dengan dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh elite Partai Demokrasi Perjuangan Frans Lebu Raya yang iuga merupakan Gub. NTT sungguh sangat memalukan.

Menurutnya, Prilaku biadab yang dilakukan pejabat yang satu ini jelas telah menciderai semangat revolusi mental yang dicanangkan Presiden Jokowi serta meluluhlantakkan ajaran bijak sosok founding Father kita Soekarno.

“Prilaku mesum sang Gubernur disinyalir terjadi berulang-ulang, dan akibat perbuatan cabulnya diduga Gubernur mempunyai Putra dari seorang Wanita yang bukan isteri syahnya serta tidak pernah dinikahi secara legal. Jelas apa yang dilakukan Frans masuk dalam kategori tindakan biadab dan sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang pemimpin di negeri ini.”ujar Rahman dalam orasinya.

AUR DPP PDIP1

Lanjut Rahman, hari ini rakyat Indonesia harus menyaksikan potret buram sosok pemimpin dari partai pemenang Pemilu PDlP. Bahwa diberbagai kesempatan PDIP dan Presiden Iokowi mengelu-elukan semangat dan pesan positif dalam program Revolusi mental telah terbantahkan oleh oknum kadernya sendiri. Selain itu Rahman berpesan bahwa DPP PDIP harus segera melakukan evaluasi mendalam terkait perbuatan asusila yang dilakukan Frans Lebu raya Gub. NTT. Jelas Fras telah mencoreng nama baik partai.

Selain itu Gabungan Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Anti Pejabat Mesum, mendesak:

Pertama. DPP PDIP segera Pecat Frans Lebu Raya atas prilaku mesum dan cabul terhadap wanita yang bukan isterinya.

Kedua. Mendagri Tcahyo Kumolo segera panggil dan evaluasi keras Frans Lebu Raya Gub. NTT atas tindakan asusila yang telah menciderai semangat revolusi mental Presiden jokowi.

Ketiga. Bareskrim Mabes Polri segera seret Frans Lebu Raya atas dugaan asusila dengan wanita yang bukan isterinya.

Dalam aksi tersebut, Rahman menyerahan Bra dan Celana Dalam dan diterima oleh Bpk Johanes kepala protokoler kantor DPP PDIP, penyerahan tersebut sebagai simbol Anti Perbuatan Mesum.(fk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here