Beranda Politik HRS Membantah Adanya Perpecahan dan Keretakan di GNPF-U Itu Tidaka Benar

HRS Membantah Adanya Perpecahan dan Keretakan di GNPF-U Itu Tidaka Benar

55
0
BERBAGI

RadarKotaNews – Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus GNPF-U yang pada hari ini menggelar rapat sekaligus konpers dalam rangka memberikan jawab kepada publik tentang aneka ragam problematika umat islam.

Hal tersebut di katakan Dewan pembina GNPF-U, Habib Rizieq Shihab melalui rekaman dari Mekah saat Konferensi Pers kepengurusan baru Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF-U) di Jalan Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta selatan, Senin (12/03)

Lanjut HRS, Saya Bangga dengan pertemuan yang digelar ini karena sekaligus menjawab berita hoax yang selama ini dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tentang adanya perpecahan dan keretakan di GNPF-U.

“Adanya perubahan nama dari GNPF-MUI menjadi GNPF-Ulama sama sekali bukan merupakan indikasi adanya perbedaan apalagi perpecahan di dalam tubuh GNPF.”tegasnya.

Di jelaskan HRS bahwa perubahan itu merupakan hasil musyawarah pendiri dan pengurus dengan pertimbangan saran usul dan masukan serta menimbang berbagai macam aspek, dan saya mendukung penuh perubahan itu dan itu merupakan hal yang wajar dalam perjuangan sebuah orgnisasi

Menurutnya, Perubahan sistem kepengurusan dari sistem sentralistik kemudian dari hasil musyawarah menjadi kolektif kolegial ini juga bukan merupakan indikasi perpecahan tetapi itu merupakan suatu yang wajar di sebuah organisasi, “tentu semua itu dilakukan dengan musyawarah untuk kepentingan perjuangan umat islam.”

“Saya memberikan apresiasi kepada pemimpin GNPF-MUI Bachtiar Nasir yang telah membawa kepada suatu pergerakan yang monumental dan mencapai tujuan sebagai mana yang diharapkan umat islam.”tukasnya

Selain itu HRS juga akan memberikan apresiasi kepada ketua GNPF-Ulama untuk melanjutkan apa yang menjadi visi misi pemimpin terdahulu sehingga dapat di jadikan pedoman bagi umat islam.

“Ustd. Bachtiar Nasir sampai hari ini tetap mendampingi ketua GNPF-U dan beliau tetap konsisten dan istiqomah dalam perjuangan. Dan tidak benar berita yang beredar di luar sana terkait adanya perpecahan di GNPF.”tegas HRS.

Terakhir HRS, menekankan agar tetap jaga persudaraan dan persatuan jangan sekali-kali kita melawan kebohongan dengan kebohongan. Yang bathil kita lawan dengan hak dan yang bohong kita lawan dengan kebenaran. Serta mendukung rencana kegiatan Ijtima Nasional karena itu yang dibutuhkan oleh seluruh rakyat.(Adrian).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here