Beranda Politik HRS Apresiasi Nama Capres dan Cawapres Yang di Rekomendasi Dalam Rakornas Ulama

HRS Apresiasi Nama Capres dan Cawapres Yang di Rekomendasi Dalam Rakornas Ulama

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Persaudaraan Alumni 212 di amanahkan untuk terus mendorong agar terealisasinya deklarasi terbuka koalisi keumatan yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Bulan Bintang sebelum deklarasi Capres dan Cawapres dengan tujuan persatuan umat Islam yang sudah terbangun dalam spirit 212 tetap terjaga dengan baik sehingga akan berdampak pada kemenangan di Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Amanah tersebut di berikan oleh Pimpinan Dewan Pengurus Pusat PA 212 sekaligus Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc. MA kepada seluruh komponen dan elemen umat Islam Indonesia, yang di sampaikan, Uztd Slamet Ma’arif dalam konferensi pers di kantor sekretariat Persaudaraan Alumni 212, Jalan Raya Condet, Balekambang, Jakarta timur, selasa (05/06).

Lanjut dia, nama-nama Capres dan Cawapres hasil rekomendasi Rakornas Ulama ,Tokoh dan Aktivis PA 212 sangat di apresiasikan oleh Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc. MA, bahwa usulan dan aspirasi umat dalam Rakornas PA 212 serta semua nama-nama Capres dan Cawapres yang di rekomendasikan adalah baik dan merupakan putra-putra terbaik Bangsa Indonesia yang pantas memimpin negeri ini.

“Semua calon yang di rekomendasikan akan di berikan kesempatan yang sama untuk memaparkan Visi dan Missi serta komitmennya dalam memperjuangkan Islam, Bangsa dan Negara pada Ijtima Ulama pada bulan Juli di Jakarta yang akan di adakan oleh GNPF Ulama bekerja sama dengan DPP PA 212 dan DPP FPI.”katanya.

Sementara, hasil keputusan dari Ijtima Ulama yang terpilih sebagai Capres dan Cawapres tsb yang akan di dukung penuh oleh Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc. MA dengan catatan koalisi keumatan tetap terjaga dan tidak bubar.

“Kami menyerukan kepada umat Islam Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menunggu Komando Ulama.”pesannya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here