Beranda Politik Hindari Antrian Capres 02 Sandiaga Datangi TPS Lebih Awal

Hindari Antrian Capres 02 Sandiaga Datangi TPS Lebih Awal

0
BERBAGI



RadarKotaNews – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002, Jalan Sriwijaya 2, belakang SMK 15, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (17/4/19).

Sandi tiba di TPS sekira pukul 07.30 WIB. Dia mengatakan bahwa dirinya sengaja datang pagi-pagi ke TPS agar bisa lebih awal menyalurkan hak suaranya. 

“Saya mengimbau agar masyarakat Indonesia menyalurkan hak pilihnya lebih pagi, untuk menghindari antrean panjang dan antisipasi jikalau hujan turun,” kata Sandi di TPS.

Terkait hasil pemilu, Sandi mengaku optimis akan menang. Pasalnya, dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto mendengarkan masukan dari banyak pihak terutama emak-emak.

“Soal menangnya optimis. Karena sejauh ini kita mendengarkan masukan dari emak-emak (sambil menunjuk istrinya, Nur Asia Uno) tentang harga-harga mahal dan mereka yang langsung bersentuhan, makanya dukungan kepada kami sangat banyak, karena itu concernnya,” terangnya.

Sandi menjelaskan, setelah pencoblosan, dirinya akan ada kegiatan dengan teman-teman pendukung dan keluarga yang berada di sekitar lokasi komplek rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here