Beranda Politik Herman: Papua Tetap NKRI dan NKRI Adalah Harga Mati

Herman: Papua Tetap NKRI dan NKRI Adalah Harga Mati

0
BERBAGI

 

RadarKotaNews – Papua adalah satu, Papua adalah NKRI yang tidak bisa terpisahkan dari NKRI sampai dengan kapanpun. Sejarah sudah jelas Papua adalah bagian dari NKRI dan yang dibutuhkan Papua saat ini adalah butuh pembangunan dan konflik yang ada saat ini adalah hanya mencari sensasi belaka.

Begitu di katakan Ketua DPC Barisan Merah Putih Papua (BMP) Kab. Keerom, Herman Yoku, Sip dalam konferensi pers yang bertajuk 72 Tahun Papua Dalam Bingkai NKRI, di kawasan Gambir Jakarta, Jumat (18/08).

Lebih lanjut menurut Herman, banyak orang yang mengatakan Papua tidak aman itu adalah salah, Papua sampai dengan saat ini aman dan yang dibutuhkan Papua saat ini adalah pembangunan ketertinggalan.

“Saya tidak mau ditunggangi oleh pengaruh dari luar karena saya dan warga Papua adalah Merah-putih yang tidak bisa dipisahkan dari NKRI.”tegasnya.

Trakhir Herman menambahkan, tidak ada Negara yang tidak melakukan pelanggaran HAM dan jangan pernah mengatakan bahwa Indonesia khususnya TNI/Polri melakukan pelanggaran HAM ditanah Papua.

“Papua adalah tetap NKRI dan NKRI adalah harga mati.”tegasnya.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here