Herbalife Perkuat Dukungan Terhadap Program CASA Herbalife

Jakarta, Radarkotanews.com – Herbalife Indonesia bersama dengan perwakilan Member independen mengunjungi Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, di Jakarta. Kunjungan rutin yang dilakukan Herbalife Indonesia ini bertujuan untuk berbagi kasih sayang bersama dengan anak-anak asuh di Pondok Kasih Agape.
 
Dukungan program bantuan kepada Pondok Kasih Agape merupakan komitmen Herbalife melalui Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CASA Herbalife yang telah dijalankan di setiap Negara di mana Herbalife beroperasi. HFF merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak di berbagai belahan dunia yang memerlukan perhatian khusus seperti anak-anak yatim piatu. Dukungan HFF di berbagai belahan dunia berupa pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan.
 
Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa, HFF di Indonesia telah memberikan dukungan kepada dua yayasan badan amal. Selain Pondok Kasih Agape yang telah berjalan sejak 2012 yang lalu, HFF juga telah mendukung Rumah Autis di Jatibening, Bekasi.
 
“Kami senang untuk terus mendukung nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan gizi dan kehidupan anak-anak yang rentan, “kata Andam Dewi, Country General Manager Herbalife Indonesia, Selasa (29/03/2016))

Nutrisi yang baik adalah kunci untuk sehat, hidup aktif dan sangat penting anak-anak kita diberi akses ke nutrisi yang lebih baik untuk kesehatan jangka panjang mereka dan pembangunan. Melalui Casa Herbalife Program dari Herbalife Family Foundation, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini.
 
Anak-anak asuh ini berada dalam tahap pertumbuhan dan tidak ada yang lebih penting daripada pemenuhan nutrisi yang tepat. “Nutrisi yang baik merupakan pilar dari perkembangan anak dan melalui program CASA dari Herbalife Family Foundation, kami berupaya memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini. Komitmen ini akan kami teruskan hingga tahun-tahun ke depan,” ujar Andam Dewi.
 
Program CASA ini dijalankan di Indonesia dengan memberikan donasi selama 1 tahun pada periode program yang dijalankan. Tahun ini merupakan tahun ketiga bantuan hibah sebesar USD 16 ribu (Rp. 208 Juta) diberikan untuk panti asuhan Pondok Kasih Agape. Bantuan tersebut digunakan untuk mendukung program panti asuhan dalam mendidik anak-anak asuh untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang cukup dan olahraga teratur.

Tak hanya itu, bantuan hibah juga akan digunakan untuk merenovasi fasilitas dapur dan sanitasi di panti asuhan, dan membawa nutrisi yang lebih baik kepada 220 anak-anak yang tinggal di sana.

Selain itu, dana yang dihibahkan juga akan membantu meningkatkan Program seni dan musik, pembangunan perpustakaan dan mendukung kegiatan olahraga untuk anak-anak.(IV)