Beranda Hukum Hasil Sidang Paripurna Menghasilkan Tujuh Anggota Komnas HAM RI Terpilih Periode 2017...

Hasil Sidang Paripurna Menghasilkan Tujuh Anggota Komnas HAM RI Terpilih Periode 2017 – 2022

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Komnas HAM RI, Ahmad Taufan Damanik mengatakan bahwa hari ini kami menyampaikan hasil sidang Paripurna kami yang pertama kepada rekan rekan media. Senin 13 November 2017 kemarin adalah sidang Paripurna pertama kami, yang tentu saja pada sidang itu kami membahas masalah tentang isu isu strategis untuk kita tangani kedepan

Dia mengungkapkan bahwa dirinya bersama ke tujuh rekannya banyak melakukan musyawarah satu sama lain dengan sharing ide dan masukan dengan penuh kekeluargaan, dan kami mengambil satu keputusan yang mufakat dan solid terkait komposisi Komnas HAM RI

“Dari sini kami akan bekerja bersama sama untuk membangun Komnas HAM RI selama 5 (lima) tahun kedepan nanti,”kata Ahmad Taufan saat Jumpa Pers terkait penyampaian langkah awal Pembaharuan dan Komposisi Kepengurusan Komnas HAM RI Periode 2017 – 2022. di Kantor Komnas HAM RI Jalan Latuharhary Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

“Kita akan menegaskan kepada semua pihak bahwa Komnas HAM RI akan bekerja dengan sungguh sungguh berperspektif Hak Asasi Manusia,”katanya.

Setelah ini sambungnya, yang jelas kami akan bekerja dan langsung mendiskusikan masalah masalah pelanggaran HAM yang menjadi prioritas baik pelanggaran HAM masa lalu maupun kasus yang sifatnya segera.

7 (tujuh) Anggota Komnas HAM RI terpilih Periode 2017 – 2022 :

1. Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM RI)
2. Hairansyah (Wakil Ketua Bid. Internal)
3. Sandrayati Moniaga (Wakil Ketua Bid. Eksternal)
4. Beka Ulung Hapsara (Koordinator Kemajuan HAM / Komisioner Pendidikan dan Penyuluhan)
5. Mochammad Choirul Anam (Komisioner Pengkajian dan Penelitian)
6. Amiruddin Al Rahab (Koordinator Penegakan HAM / Komisioner Pemantauan dan Penyelidikan)
7. Munafrizal Manan (Komisioner Mediasi).

 

(Wawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here