Beranda Politik Golkar Akan Mengawal Kebijakan Pemerintah Yang Berkaitan Dengan Kesejahteraan Rakyat

Golkar Akan Mengawal Kebijakan Pemerintah Yang Berkaitan Dengan Kesejahteraan Rakyat

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa 100 persen pemegang hak suara Partai Golkar dalam Munaslub telah menetapkan Ketua Umum.

“Terkait dengan masa periode, diputuskan masa jabatan Ketua Umum Partai Golkar yaitu 2017 2019 dan dapat dipilih kembali untuk periode berikutnya dengan mekanisme Rapimnas.” Kata Airlangga Hartarto dalam Konferensi pers di sela-sela Munaslub Partai Golkar, di Asembly Hall Balai Sidang JCC Senayan Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Menurutnya, Munaslub memberi mandat kepada Ketua Umum menjadi formatur tunggal untuk melakukan revitalisasi dan restrukturisasi pengurus DPP Partai Golkar. Sebab kata dia, Munaslub ini juga merupakan Munas yang tercepat yang pernah dilakukan oleh Partai Golkar.

“Munaslub ini seluruhnya aklamasi, sehingga setelah Munaslub ini diharapkan ada konsolidasi demokrasi di tingkat pusat dan daerah bisa solid.”terangnya

Mengenai hasil survey kata Airlangga, elektabilitas Partai Golkar yang menurun, inilah waktunya bagi Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi organisasi, dan memperkuat barisan.

Sebab, Kita mempunyai target 16% dalam Pemilu 2019 dan target 110 kursi di DPR RI. Jadi pesan Airlangga, Program-program Partai Golkar selanjutnya adalah pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

“Kami juga akan mengawal kebijakan Pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat.”katanya.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here