Beranda Hukum GNPF MUI Akan Mempolisikan Penyebarkan Fitnah Dan Pencemaran Nama Baik HRS

GNPF MUI Akan Mempolisikan Penyebarkan Fitnah Dan Pencemaran Nama Baik HRS

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Koordinator Tim Advokasi GNPF MUI, Fitra Arsil meminta agar aparat kepolisian tidak gampang terpengaruh terhadap pihak luar dalam menangani kasus yang dituduhkan kepada Habib Rizieq.

Pasalnya, jangan sampai ada kriminalisasi terhadap dia. hukum harus dijadikan panglima di negara ini. Apalagi, kata dia, penyidik sudah menyampaikan bahwa tidak ada reknotice.

“Tapi yang ada adalah HRS lagi menjalankan ibadah. Tim advokasi menuntut perlakukan adil,” ujar Fitra saat konfrensi pers di AQL Islamic Center, tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/17).

Selain itu ia membeberkan bahwa ormas-ormas Islam yang tergabung dalam GNPF MUI akan memproses semua para pihak yang menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik Habib Rizieq. Ada 3 pihak yang akan dilaporkan.

Menurut Fitra, pihak pertama yang akan dipolisikan adalah Denny Siregar, Kedua situs Gerilyapolitik.com, dan ketiga adalah pihak pertama yang menyebarkan percakapan video chat sex antara Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Point-point di atas adalah kesepakatan tokoh dan ormas Islam dan akan melakukan pendampingan kepada seluruh elemen-elemen itu,” tukasnya. (fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here