GNKR Berjuang di MK Untuk Mencari Keadilan Agar Terpilih Pemimpin yang Jujur

RadarKotaNews – Ketika ada sekelompok masyarakat yang ingin memisahkan diri dari NKRI, karena nya Bung Hatta segera mengambil sikap dengan mengundang rapat kepada mereka dan menjalin komunikasi dengan para ulama melalui berbagai Ormas Islam sebagai upaya agar NKRI tetap utuh.

Hal tersebut di sampaikan Dr. H. Abdullah Hehamahua saat menggelar aksi, dalam rangka mengawal proses sidang sengketa hasil Penilu 2019 agar MK memberi keputusan yang seadil adilnya, yang diselenggarakan oleh Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) di Jalan, Medan merdeka barat, Jakarta pusat, Selasa (18/6)

Menurut mantan penasehat ini, Pada Pemilu 2019 ini yang dirasakan banyak terjadi kecurangan dan ketidakadilan bahkan Jokowi tidak mengambil cuti sebagai RI 1 sehingga telah memunculkan keinginan beberapa kelompok seperti di Aceh, Jogja dan Maluku untuk memisah diri.

Oleh karena itu demi keutuhan NKRI maka Joko Widodo hendaknya mau mengundurkan diri dari pencalonannya pada Pemilu 2019 dengan sukarela.

“Sila ke 5 Keadilan sosial, Saya tahu berapa gaji pak polisi dan tentara sementara para asing dan aseng yang justru yang kaya, saya tahu karena saya pernah menjabat di penasehat KPK, lalu keadilan sosial yang mana??? karena itu hari ini kita ke MK untuk berjuang mencari keadilan agar terpilih pemimpin yang jujur sehingga kita ke depan dapat hidup layak, bukan menjadi pengemis di negeri sendiri.“terang Abdullah.(Adrian)