Beranda Nasional GMIJ Sambangi PT MBI Terkait Produk Bir yang Merusak Generasi Muda

GMIJ Sambangi PT MBI Terkait Produk Bir yang Merusak Generasi Muda

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sejumlah massa mengatasnamakan diri dari Gerakan Mahasiswa Islam Jakarta (GMIJ) menggelar aksi unjuk rasa di PT. Multi Bintang Indonesia, Gedung Talavera Tower jalan TB Simatupang, jakarta selatan, Selasa (13/8/19)

Mereka menolak kepemimpinan asing pada posisi strategis Jabatan Direksi dan Komisaris, Meminta dilakukannya pembatasan Produk Bir karena merusak generasi muda, PT. Multi Bintang Indonesia telah merusak nilai ketimuran bangsa Indonesia serta melukai umat Islam.

Koordinator aksi, Hanif mengatakan bahwa PT. Multi Bintang Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi dan memasarkan bir, bir bebas alkohol dan minuman ringan berkarbonasi. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1931 hingga saat ini, tentu perlu di evaluasi kembali kinerja perusahaan ini karena dengan melihat realita yang yang ada.

“Perusahaan bir ini semakin menggila dan terang-terangan memasarkan produk nya di kalangan masyarakat luas,”kata Hanif

Menurutnya, Produk – Produk PT Multi Bintang Indonesia yang di klaim sebagai salah satu produk asli Indonesia dan di targetkan sebagai barang ekspor negeri ini tentu ini mencederai masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah pengikut umat Islam serta merusak nilai serta norma ketimuran yang di miliki negara ini.

Pasalnya, dengan penduduk masyarakat Islam tentu ini adalah hal yang sangat memprihatinkan sebab produk dari Perusahaan ini akan merusak generasi bangsa.

Sementara, Produk dari Perusahaan ini juga mudah di temukan di berbagai minimarket, meskipun kandungan alkohol nya 0,0% – 0,5% tetapi jika mengacu pada Fatwa MUI No. 4 Tahun 2003 yang menyatakan : Tidak boleh mengkonsumsi dan menggunakan makanan/minuman yang menimbulkan rasa/aroma (flavor) benda-benda atau binatang yang diharamkan.

“Hari ini kita meminta kepada PT. Multi Bintang Indonesia untuk segera menarik produksinya karena produk dari PT. Multi Bintang Indonesia adalah merusak moral bangsa dan merusak moral para generasi muda bangsa ini.”terang Hanif

Disisi lain, bayak kecelakaan lalu lintas yang terjadi akibat dari produk PT. Multi Bintang Indonesia yaitu Bir. Maka dari itu kami menuntut untuk dilakukannya pembatasan Produk Bir karena merusak generasi muda.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here