Beranda Politik Gerakan Politik Identitas Bukan Hal Baru

Gerakan Politik Identitas Bukan Hal Baru

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Gerakan politik identitas bukan hal baru, dulu juga sudah ada. Itu biasa. Kalau politik identitas andai hanya semata sampai di situ saja mereka tidak akan membesar.

Demikian pendapat Ketua umum KPBI, Ilhamsyah dalam diskusi Publik dengan mengangkat thema “#2019GantiPresiden ke Arah Siapa?” di kawasan Gondangdia, Menteng Jakarta pusat, Selasa (07/08).

Misal sambung Ilham, partai berasaskan islam di kita ini kan bukan hal baru, ada PKS, PPP, PKB. Dia akan stuck kalau isunya hanya identitasnya. Tapi lebih pada penguatan program.

Menurut Ilhamsyah, dulu saya coblos jokowi tapi saya kecewa karena saya dari gerakan buruh tapi hingga hari ini kebijakan pemerintah yang keluar bikin buruh senang, ada PP78, ada pemagangan. Saya sudah ketemu dengan menteri, dengan staf presiden dan minta agar ini diintervensi negara karena ini BUMN tapi gak ada jawaban, makanya wajar kalau buruh ingin ganti presiden.

“Kalau pilpres nanti saya tidak akan pilih Jokowi lagi, tapi siapa yang mau saya pilih saya juga belum tau.”ujarnya.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here