Beranda Nasional Generasi Millennial Sebagai Agen Perubahan Dalam Mewujudkan Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran Lalu...

Generasi Millennial Sebagai Agen Perubahan Dalam Mewujudkan Keamanan, Keselamatan dan Kelancaran Lalu Lintas

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Dosen UI Bidang Transfortasi/Pengamat Transgortasi, Prof Elen Tangkudung akan membantu Program Polda Metro Jaya, dalam acara program Road Millennial, sebab kata dia, jangan sampai kehidupan kita sia sia karena kecelakaan Lalin.

“Kita ingat keselamatan, Road Millennial disampaikan disini karena generasi millennial adalah seperti generasi mahasiswa,”kata Elen dalam dialog Lintas Millennial bertajuk “Generasi Millennial sebagai agen perubahan, dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas” di Universitas Yarsi jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta pusat, Rabu (6/3/19)

Untuk dunia transfortasi, menurut Elen ada Sistem transfortasi pintar, sebab kata dia,
keselamatan lalu lintas adalah keselamatan dan resiko kecelakaan Lalu lintas terhadap pengemudi kendaraan, bisa juga terjadi dari berbagai hal.

“Siapapun bisa kecelakaan lalin,
kecelakaan lalin Paling banyak di generasi millennial,”tukasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Yarsi dr. Miranti Pusparini mengatakan,
dalam rangka menanggulangi kecelakaan lalin yang paling banyak dilakukan oleh generasi millennial

“Saya akan mengajak para dosen dan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Millennial di Monas nanti dan juga akan dapat kaos, snak, dan akan dijemput transportasinya, semoga acara ini dapat memotifasi mahasiswa untuk berkendaraan yang lebih baik.”tutpnya.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here