Beranda Politik GBN Mengajak Semua Pihak Untuk Adil dan Jujur

GBN Mengajak Semua Pihak Untuk Adil dan Jujur

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Gerakan Bela Negara (GBN) terpanggil untuk mengeluarkan sikap. Karena GBN didirikan dari musuh-musuh negara. Kalau dahulu musuh-musuh adalah ekstrim kiri, ekstrim kanan, ekstrim dan radikal lainnya.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Umum Gerakan Bela Negara (GBN), Mayjend. (Purn.) H. Budi Sudjana saat Konferensi Pers dan Buka Puasa Bersama bertajuk “Kecurangan Pemilu 2019” di Gedung Joang 45, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/19)

“Baik neolib dan komunis adalah kapitalis. Kita harus angkat topi kepada komunis sebelum mengkomuniskan Indonesia.”ujar Budi.

Selain itu Budi juga menyebut, “Perhatikan Ribka Tjiptaning. Mereka tidak akan berhenti. Begitu juga dengan ideologi. Komunis maupun zionis, baik yang mendirikan khilafah adalah sama dalam skop ideologi. Agak berat mendirikan kekalifahan sedunia itu.”

“Sekarang kader-kader komunis ada di semua partai. Dan mereka sudah masuk ke DPR. Sehingga kalau mereka voting di DPR bisa menang.”tegasnya

Meski demikian Agus seobjektif mungkin melihat keadaan. “Saya tentara mengenai analisa sejak ditaruna sudah dilatih perkiraan-perkiraan gitu.”

Menurut dia, Bagaimana menghadapi situasi kondisi ini yaitu mari berdasarkan agama, pemilu berdasarkan asas jurdil. Apakah penyelenggaraan, pendukung, aparat harus membina kondisi untuk terjadinya pemilu luber. Kalau tidak jujur, tidak adil maka cilaka. Maka menurut agama murka Tuhan akan turun.

“Kita semua mengajak semua pihak untuk adil dan jujur. Semua harus berani. Kembali kepada prinsip dasar jujur dan adil. Kita harus setia kepada cita-cita pendiri dan bangsa. Kalau kita tidak berdiri atas itu maka habis lah negara kita.”pesan Agus.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here