Beranda Nasional FUI; Akan Melawan Segala Bentuk Ancaman Dari Komunis Gaya Baru Maupun Komunis...

FUI; Akan Melawan Segala Bentuk Ancaman Dari Komunis Gaya Baru Maupun Komunis Lama

0
BERBAGI

RKNews.com, Jakarta – Forum Umat Islam (FUI) menceritakan Jika Thamrin Tamagola mengatakan tidak mungkin PKI hidup lagi, sementara dia sendiri menunjukan gambar atribut PKI, jika PKI tidak ada ngapain Tap MPRS mau dicabut, biarkan saja itu masalah sejarah, jika mau dicabut berarti ada persiapan mau dihidupkan lagi.

Sekretaris Jendral Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath mengatakan bahwa Pancasila dicibir oleh Tamrin Tamagola ketika pak Menhan mengatakan Pancasila diturunkan oleh Tuhan, saya cek dan renungkan apa benar atau tidak ternyata di Al Qur’an ada, Tuhan menurunkan ideologi kepada manusia. Kepada Nabi Musa, ketika di gunung Thursina menurunkan prinsip agama, ideologi dan petunjukNya.

Tuhan yang Maha Satu dan didalam konstitusi kita ada dalam Ketuhanan Yang Maha Esa, jadi itu benar dan ada asal usulnya baik secara syar’I dan secara nyata, ini tekstual apa yang dikatakan bahwa Ideologi Pancasila berasal dari Tuhan dan sangat bisa dibenarkan. ungkapnya.

Menurutnya, ada upaya untuk minta maaf kepada PKI, kalau Jokowi mau minta maaf gara gara PKI banyak yang mati karena dibalas atas pembunuhan para Jenderal dan ulama maka sekalian minta maaf kepada Belanda dan Jepang karena kakek kita waktu berjuang banyak orang Belanda dan Jepang yang mati, biar lucu sekalian.

“Jika Ribka Tjiptaning sudah menyebut 15 juta kader maka kita akan melakukan gerakan dengan tema “Tegakan Tauhid Tumpas Komunisme” usai sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al Azhar, kita tegor keras PKI dan para pendukungnya. Semoga anak turunan PKI segera taubat dan kembali ke jalan yang benar.”ujar Al Khaththath di Kebon sirih bilangan menteng jakarta, rabu (25/05/2016)

“Saya akan memperjuangkan ideologi yang datang dari Allah ini saya akan menegakkan ideologi ini saya bersama dengan seluruh umat islam akan berjuang hidup dan mati demi mempertahan kan ideologi ini dan saya akan melawan partai-partai yang bertentangan dengan ideologi Allah dan bertekad melawan segala bentuk ancaman dari Komunis Gaya Baru maupun Komunis Lama.”tegasnya. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here