Beranda Nasional FSPMI Tolak Perundingan PKB Dengan May Bank dan Lakukan Verifikasi Ulang

FSPMI Tolak Perundingan PKB Dengan May Bank dan Lakukan Verifikasi Ulang

0
BERBAGI

RadarKotaNews – DPP Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), berunjuk rasa di Kantor May Bank Gedung Sentral Senayan Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/19)

Mereka menuntunt lakukan Verifikasi Keanggotaan Sesuai Dengan Ketentuan Perundangan Ketenagakerjaan dan Mosi Tidak Percaya Kepada Direktur Human Capital.

“Kami ini hanya meminta kepada manajeman May Bank yaitu lakukan sesui dengan undang-undang dan haknya Karyawan diberikan,”ujar Riden di sela aksinya.

Riden juga menyebut bahwa pihaknya sudah mengajukan Surat “Kami Sudah Mengajukan Perundingan tetapi Semua diabaikan begitu saja oleh pihak May Bank,”

Menurut Riden, Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tidak sesui dengan undang-undang karean verifikasi belum jelas dan tidak dengan undang-undang, Karna itu kami hadir menandatangai penolakan verifikasi karena tidak sesuai dengan undang-undang, sebab yang dilaksanakan verifikasi ini hanya keberpihakan May Bank saja.

Pasalnya, Verifikasi adalah awal dari perundingan, sedangkan Verifikasi saja tidak sesuai UU, maka PKB yang Muncul adalah BPK yang Melanggar Hukum. Sementara kata Riden, manajemen May Bank memaksakan Verifikasi, Kami Hanya Menghendaki dengan Undang-undangnya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here