Beranda Hukum Fraksi Yang Mendukung Revisi UU KPK Adalah Fraksi Pendukung Para Maling

Fraksi Yang Mendukung Revisi UU KPK Adalah Fraksi Pendukung Para Maling

0
BERBAGI

Jakarta, Radarkotanews.com – Ketua Umum Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND), Jami Kuna mengatakan bahwa manufer yang dilakukan oleh beberapa partai saat ini bisa jadi adalah bentuk pencitraan terhadap publik, namun bagi dia apa yang dilakukan oleh Fraksi yaitu menolak Revisi UU KPK perlu didukung oleh seluru masyarakat Indonesia, sebab kata dia langkah yang ditunjukan oleh fraksi yang ada, menunjukan mereka masih menjaga harapan rakyat tentang Indonesia bebas Korupsi.

Dirinya berharap Fraksi yang sekarang menolak revisi UU KPK tak pernah takut karena kami yakin rakyat pasti memihak kepada mereka.
“Fraksi yang menolok Revisi UU KPK adalah fraksi yang memahami bahwa korupsi telah membawa dampak buruk bagi pelayanan Pendidikan dan kesehatan, pembangunan serta masih banyak lagi lainnya yang mengancam masa depan rakyat.”tutur Jami di Jakarta, minggu (21/02/2016).

Sementara itu, Soal fraksi yang setuju ataupun tidak setuju untuk pembahasan UU KPK kita lihat saja nanti, sebab ini rana politik, segala sesuatu akan terjadi dalam hitungan detik.”terangnya.

Yang pasti lanjut Jami, dirinya menilai bahwa fraksi yang mendukung revisi UU KPK adalah fraksi pendukung para maling, dan kini mereka akan terus melakukan berbagai cara untuk membunuh KPK atau setidaknya melemahkan KPK.

“Oleh karena itu, kami tegaskan kepada anggota DPR RI agar segera hentikan pembahasan revisi UU KPK.”tegasnya.(ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here