Beranda Nasional Forum Mahasiswa Penyelamat UVRI Makassar Gruduk Kemenristek Dikti

Forum Mahasiswa Penyelamat UVRI Makassar Gruduk Kemenristek Dikti

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Forum Mahasiswa Penyelamat UVRI Makasar menilai telah terjadi Penghancuran yang sistematis, terstruktur dan terencana oleh oknum pejabat Negara dalam tubuh Kemenristek Dikti

Demikian pendapat Ketua Forum Mahasiswa Penyelamat UVRI Makasar, Jusman saat aksi di Lobby Gedung Kemenristek Dikti Jalan Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/12/18)

Jusman menyebut, Kemenristek Dikti telah bertindak secara sepihak mencabut Ijin penyelengaraan akademik dan mengalihkan aset mahasiswa dan pangkalan data mahasiswa kepada pihak lain

“Ini bisa menghancurka masa depan, kurang lebih 6000 mahasiswa, 153 dosen, ratusan karyawan dan sekitar 20.000 alumni UVRI Makasar dan secara umum telah mengacaukan sistem pendidikan di Provinsi Sulsel.”tegasnya.

Koordinator aksi Dwi Candra Putra Arria di temui pihak Biro hukum Kemenristek Dikti, Polaris. Dwi Candra menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengharapkan bertemu dengan Menteri karena ingin menyampaikan langsung tuntutan. Sebab kebijakan-kebijakan Dirjen Kelembagaan Kemenristek Dikti terhadap kampus kami sangat merugikan kami sebagai mahasiswa Univ. Veteran Makasar.

“Kami berharap apa yang menjadi tuntutan kami langsung direspon oleh pak menteri.”tutup Dwi.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here