Beranda Hukum FORMAH Desak Mabes Polri Untuk Menyelesaikan Dugaan Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

FORMAH Desak Mabes Polri Untuk Menyelesaikan Dugaan Kasus Hoax Ratna Sarumpaet

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Sejumlah massa dari Forum Masyarakat Anti Hoax (FORMAH), menggelar aksi unjuk rasa di Baharkam Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/18) terkait dengan kasus Hoax Ratna Sarumpaet.

Ketua Forum Masyarakat Anti Hoax, Ismail Marasebessy mendatangi Mabes Polri untuk mendukung Polri menuntaskan Berita Hoak yang di sampaikan oleh Ratna Sarumpaet.

“Kami Datang kesini untuk Meminta dan mendesak Mabes Polri untuk segera Menyelesaikan Dugaan Kasus Hoax Ratna Sarumpaet,”ujar Ismail dalam aksinya.

Selain itu Ismail juga menegaskan, apabila benar Fadli Zon Amien Rais ikut Terlibat dalam Dugaan kasus Skandal Penyebaran Berita Bohong (Hoax) yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet maka harus Diberikan Sanksi Pidana yang Setimpal karena telah Meresahkan Masyarakat.

Sebab kata dia, dirinya juga merasa tertipu dengan mengadu domba, karna itu dirinya juga bisa terjerat dengan acuan UU No. 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU 19/2016)

“Andaikan saya yang menyebarkan berita bohong atau hoax pasti 1 x 24 jam saya ditangkap, tapi ini elit politik yang bicara mana tidak ada penangkapan atau pun yang jadi tersangka.”sesalnya

Kami datang ke Mabes Polri untuk meminta Kasus Berita Hoax ini harus di tindak tegas.
” Yang saya hormati Pimpinan Mabes Polri Bapak Tito Karnavian dan Staff Mabes Polri, ada beberapa permasalahan dibangsa ini belum terselesaikan dan beberapa bulan lalu ada berita Hoak yang membuat geger dibangsa Indonesia ini, benar dan berita yang membuat kita kaget dimana yang bernama Ratna Sarumpaet menceritakan bahwa dia di kroyok di Bandung dan ada beberapa Elit Politik yang ikut juga, dan benar bahwa Ratna Sarumpaet itu masuk Rumah sakit, tapi bukan karena di kroyok tapi karena Operasi Plastik.”beber Ismail

Pasalnya, Pancasila itu sudah mengatur semua. Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, dan beberapa elit Politik dari Partai Gerindra harus Dijebloskan ke Penjara.(adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here