Beranda Hukum FMII Imbau Masyarakat Untuk Aksi Bela Islam Terkait Kasus Korupsi Al-Quran Yang...

FMII Imbau Masyarakat Untuk Aksi Bela Islam Terkait Kasus Korupsi Al-Quran Yang Melibatkan PBS

0
BERBAGI

 

RadarKotaNews – Front Mahasiswa Islam Indonesia (FMII) menyatakan bahwa mantan wakil ketua DPR RI, Pryio Budi Santoso terlibat pada Kasus Korupsi Pengadaan Al-Quran dan Pengadaan labotatorium komputer MTS tahun 2011-2012.

Begitu dikatakan Presidium Front Mahasiswa Islam Indonesia (FMII) Maddanrang dalam konferensi pers di Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Sabtu (19/08).

“Padahal Dirinya mengakui saat dipersidangan dan media-media bahwa semua anggota komisi VIII DPR pada korupsi Al-Quran dan pengadaan lab computer MTS tahun 2011-2012, “katanya.

“Termasuk Mantan Wakil Ketua DPR RI, Pryio Budi Santoso telah menerima FEE awal sebesar Rp 3 Millyar di Kediamannya melalui Adiknya. Dalam catatan Fahd, Pyrio mendapat jatah sebesar 3,5 persen dalam proyek pengadaan Al-Quran sebesar Rp 22 milliyar, dan Fee 1 persen dari nilai proyek pengadaan Lab komputer tahun 2011 sebesar Rp 31,2 miliyar,” tambahnya.

Selain itu Dia mengatakan bahwa FMII akan menindaklanjuti kasus yang melibatkan mantan wakil ketua DPR RI tersebut, dengan melakukan konsolidasi maupun berupa aksi.

“Karena kasus korupsi yang dilakukan Pryio merupakan penistaan terhadap agama yang telah melakukan korupsi terhadap kitab suci Al-Quran,” ucapnya.

Oleh karena itu FMII menghimbau kepada masyarakat muslim agar mengerahkan semua umat musilim untuk melakukan aksi bela Islam terhadap kasus korupsi pengadaan Al-Quran.

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat Islam untuk melakukan aksi bela Islam terkait kasus korupsi Al-Quran yang melibatkan Pryio Budi Santoso, ” tandasnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here