Beranda Politik Fahri Hamzah : Pemimpin – Pemimpin Yang Lahir Itu Alakadarnya

Fahri Hamzah : Pemimpin – Pemimpin Yang Lahir Itu Alakadarnya

0
BERBAGI

Radarkotanews.com, Jakarta – Pemimpin-pemimpin yang lahir itu alakadarnya tetapi kalau perspektif yang maju seorang pemimpin harus disiapkan bukan ala kadarnya.

Menurut wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan, saat ini banyak pergerakan yang menginginkan kembali ke pancasila dan uud 45 yang asli.
Persoalannya itu adalah tahap penyempurnaan ibarat pondasi rumah kita dimana pondaasi itu pro dengan demokrasi dan pro dengan pembangunaan yang adil.

“Sistim yang baik maka perlu adanya pemayungan sehingga bisa membangun negara ini dengan baik.”ujar Fahri di kantor YLBH Jakarta, jumat (17/06/2016)

Munculnya oligarki ini karena politik ini tidak baik dimana politik dibiayai oleh orang yang mempunyai uang. Maka dari itu dengan seenaknya orang mejalankan partai politik.

“Oligarki sudah menguasai partai politik dimana 10 partai politik tidak mempunyai komitmen politik secara konstitusi.”terangnya.

Selain itu, Fahri juga mengatakan bahwa  perbedaan pejabat itu tidak jelas karena dirinya tidak punya sistim konsistensi.

Menurutnya, orang yang maju dalam pilkada secara independen orang itu terjebak dalam Faderracing.

Sementara, banyak orang partai yang tertangkap korupsi karena menjalankan tugas sucinya dari partai sehingga banyak terjadi penyimpangan. terang Fahri. (Id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here