Beranda Politik Fahri Hamzah Akan Bangunkan Bangsa Ini Dari Tidur Panjangnya

Fahri Hamzah Akan Bangunkan Bangsa Ini Dari Tidur Panjangnya

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan kalau berbicara masalah politik ini sangat banyak diibaratkan seperti binatang, justru itu yang salah.

“Pandangan yang benar menurut saya adalah manusia yang benar harusnya adalah berpolitik dan pekerjaan yang mulia menurut saya adalah menjadi politisi.” Kata Fahri
saat diskusi di kantor DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/01).

Oleh karena itu sambung dia, biasakan lah memuliakan diri dan memuliakan partai politik. Sebab Partai Politik adalah suatu jembatan untuk menuju dan membangun suatu negara dan bagi politisi adalah menerima kritikan dan saran karena dengan itulah politisi dapat berkembangan dalam membangun bangsa.

Fahri menilai, para pemimpin lupa dengan kesadaran bahwa Indonesia tidak lagi menjadi negara demokrasi transisi, karena Demokrasi yang ada saat ini adalah banyak terjadi perubahan-perubahan demokrasi dimana didalamnya banyak pasal yang telah diubah.

Dan yang paling utama menurut dia, adalah pasal hak-hak azasi manusia. “Banyak yang diubah didalam undang-undang terkait dengan hak asazi manusia dimana sudah lebih dari 4 kali diamademen terkait hak asazi manusia ini.”

“Hak asazi manusia saat ini dikedepankan dibanding jaman orde baru dulu. Sistem demokrasi yang saat ini adalah menurut saya sudah benar dengan memanusiakan manusia.” terangnya.

Pasalnya, demokrasi kita saat ini sudah sampai final dan KPK saat ini tidak diperlukan oleh bangsa ini. Apa yang telah dilakukan KPK saat ini dapat dilakukan dengan cara audit. Kenapa KPK tidak pernah diaudit dan ini adalah hal yang salah dibangsa ini.

“2019 adalah salah satu jalan bagi bangsa Indonesia untuk melakukan transisi, bangsa ini adalah bangsa yang besar dimana harusnya bangsa ini bersanding dengan bangsa-bangsa besar yang ada diluar sana.”tutup Fahri.(Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here