Beranda Politik Fadli Zon Mengajak Bersama Sama Menjaga Kemenangan Prabowo Sandi

Fadli Zon Mengajak Bersama Sama Menjaga Kemenangan Prabowo Sandi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengatakan, saya telah banyak berbicara kepada kaum-kaum intelek atas situasi yang terjadi pada saat ini

“Salah satu kelemahan demokrasi karna adanya kebebasan untuk berdusta,”kata Fahri Saat kampanye terbuka Capres – Cawapres No. 02, Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat Jalan Raya TMII, Jakarta Timur, Kamis (11/4/19)

Selain itu, ia juga menyebut rezim ini telah banyak berdusta, dan membungkus kedustaan tersebut dengan kedustaan baru sampai saat ini.

Menurutnya, rezim ini adalah rezim yang telah di titipkan oleh rezim sebelumnya dalam keadaan baik dan menjadi buruk dengan menumpuk hutang.

Pasalnya, hutang makin banyak tetapi pertumbuhan ekonomi stagnan di angka 5%, pemerintahan ini telah gagal mengelola negara. karna itu rakyat ingin perubahan, hanya kecurangan lah yang bisa mengalahkan Prabowo – Sandi.

Sementara di tempat yang sama, wakil ketua DPR RI Dari FP Gerindra, Fadli Zon mengajak sama-sama menjaga kemenangan Prabowo-Sandi.

“Jika Prabowo-Sandi menang dan jadi Presiden In saa Allah Indonesia akan maju masyarakat adil dan makmur.”katanya.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here