Beranda Entertaimen Alive Museum Ancol, Museum Seni 3 Dimensi Hadir di Jakarta.

Alive Museum Ancol, Museum Seni 3 Dimensi Hadir di Jakarta.

2359
0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Perpaduan antara seni lukis ilusi, seni rupa, dan seni digital dalam sebuah kolaborasi menjadi sangat seru dan cukup menghibur.
Alive Museum Ancol (AMA) mengemas semua itu dalam berbagai konten yang memberikan keseruan bermain, melewati batas imajinasi.
AMA merupakan cabang dari Alive Museum Korea ke 18 yang dihadirkan ke Indonesia oleh PT. Creative Tong Indonesia.

“Alive Museum Ancol merupakan museum ke 18 yang dihadirkan di Indonesia oleh PT. Creative Tong Indonesia menyusul cabang-cabang lain yang lebih dulu hadir dibeberapa negara seperti Korea, China, Thailand, Singapore, Vietnam, dan Istambul”, jelas Regional HQ Manager PT. Creative Tong Indonesia-Alive Museum Ancol dalam konferensi pers di Ancol Beach CIty Mall – Jakarta, Jum’at (23/10/2015)

Kehadiran AMA yang resmi dibuka untuk pengunjung pada tanggal 31 Oktober 2015 nanti, pastinya menambah petualangan para wisatawan yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta sebab didalamnya terdapat berbagai zona, mulai dari Zona Fantasi, Dark Road/jalur gelap, Zona Horor, Zona Ekstrem, Zona Sirkus, dan Zona Travel. Bahkan secara khusus pihak pengelola membuatkan lukisan Monumen Nasional (Monas) sebagai landmark Jakarta.
Bahkan pada Desember 2015 akan dibuka Alive Star yang menampilkan patung-patung lilin publik figur Indonesia, Celebriti Internasional, dan tidak ketinggalan bintang-bintang Korea pastinya.

Menanggapi kehadiran AMA, Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi, Dinas Pariwisata DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia memberikan respon positif dan berharap kehadiran Alive Museum Ancol mampu menambah kedatangan para wisatawan ke Jakarta. (SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here