Beranda Nasional Eggi Sudjana; Kita Sudah Menyimpang Dalam Kontek Bernegara Karena Di Isi Dengan...

Eggi Sudjana; Kita Sudah Menyimpang Dalam Kontek Bernegara Karena Di Isi Dengan Kemunafikan

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Dr. Eggi Sudjana, S.H, M.Si. mengatakan, Pancasila pada tahun 1945 sudah beberapa kali berubah dengan perdebatan yang cukup panjang untuk dirumuskan.

“Dasar negara kita adalah ketuhanan YME yang berlaku di negeri ini. Selama 7 kali priseden di indonesia sampai saat ini tidak ada usulun dari presiden untuk menerapkan hukum islam di negeri ini.” ujar Eggi dalam acara Tabligh Akbar Politik Islam ke-10, bertajuk “Perppu Ormas, Pancasila dan Piagam Jakarta” yang digelar majelis ta’lim Siyasah Islamiyah bersama pengajian politik Islam dan Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS), di Masjid Agung Al Azhar Jalan Sisingamangaraja, Jakarta, Sabtu (04/11).

Sambung dia, Indonesia saat ini adalah bangsa munafik dengan dasar ketuhanan yang Maha esa tapi tidak menerapkan hukum islam.

“Kita sudah menyimpang dalam kontek bernegara karena di isi oleh presiden dan DPR penuh dengan kemunafikan.”terang Eggi.

Lebih lanjut Eggi mengungkapkan bahwa, dalam UU telah diatur seluruh isi bumi dan alam di gunakan untuk rakyat tapi nyatanya apa. kekayaan indonesia malah diberikan kepada Amerika.

Kita meminta kpd Allah untuk diberikan jalan yang lurus.” Harap Eggi.

Trakhir Eggi menambahkan, dengan adanya Perppu menjadi UU ini adanya penyelundupan hukum sehingga tergantung perisiden untuk membubarkan ormas tidak melalui proses pengadilan. Hadirnya negara untuk melindungi umat.(id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here