Dukung KPK Untuk Membuktikan 2 Alat Bukti Lagi Untuk Ciduk Setnov

 

RadarKotaNews – Ratusan massa dari dari Aliansi Universitas Indonesia Fakultas Matematika dan IPA gelar aksi unjuk rasa di gedung KPK- MP, Jalan Kuningan Persada Jakarta, Jumat (13/10).

Massa menuntur agar KPK segara menerbitkan kembali Sprindik baru dan menemukan 2 alat bukti baru sebagai syarat dasar agar Setya Novanto (Setnov) dapat di tersangkakan kembali

Koordinator M. Saadit mengatakan dalam orasinya, Setnov ini luar biasa sudah beberapa kasus lolos terus, oleh karena itu, kita berharap kepada KPK untuk terus menindak lanjuti kasus korupsi yang saat ini telah bergulir.

“Kita hadir disini untuk suatu tujuan ingin KPK terus memberantas korupsi dan tersangka kan kembali Setnov,”ujar Saadit.

Menurutnya, bangsa ini punya keresahan yang sama, bahwa KTP adalah hal yang penting ‘Ciduk Setnov’ katanya dia mewakili rakyat apa jadinya kalau rakyat nya tidak bisa buat SIM jika tidak punya E KTP.

“7 kali Setnov lolos kita tahu bahwa yang bisa memberantas kasus korupsi adalah KPK oleh karena itu kita dukung KPK untuk membuktikan 2 alat bukti lagi untuk Ciduk Setnov.”tutupnya. (Adrian)