BERBAGI

RadarKotaNews – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kader Muda Demokrat (DPP KMD) Aswin Ali Nasution menyatakan bahwa pernyataan sikap yang di keluarkan Andi Arief bukanlah pernyataan resmi Partai Demokrat.

“Partai Demokrat adalah Partai Yang Lebih Mengedepankan Politik Cerdas dan Santun dalam Berpolitik.” ujar Aswin kepada awak media di Jakarta, Jumat (10/08/2818).

Ia juga mengungkapkan Partai Demokrat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dalam berpolitik. Maka kami memohon maaf kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden-RI atas adanya kejadian ini,” ujur Aswin.

Aswin juga berharap masih ada peluang untuk bersama-sama dan Ber-Sinergi dalam membangun Indonesia 5 tahun ke depan yang lebih baik.

“kita berharap masih bisa bersama-sama dalam menjalankan pembangunan Indonesia yang lebih baik khususnya 5 tahun ke depa,” ujurnya.

Menurutnya Indoneaia kedepan membutuhkan pemimpin yang mempunyai ketegasan dalam pengambilan kebijakan serta faham ekonomi,” jalesnya.

“Adanya duet Prabowo-Sandiaga Uno adalah duet yang mencerminkan kecerdasan, kesantunan dalam berpolitik dan faham persoalan Indonesia,” ucapnya.

Untuk Itu, lanjutnya Kader Muda Demokrat (KMD) akan senantiasa mengusung dan mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk maju sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024,” tutupnya.(fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here