Beranda Nasional Diduga Tempat Peredaran Narkoba, AMPI Desak Gubernur DKI Menutup Diskotik 108 The...

Diduga Tempat Peredaran Narkoba, AMPI Desak Gubernur DKI Menutup Diskotik 108 The New Atmosphere

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Islam (APMI) berunjuk rasa di depan Balaikota DKI Jakarta Jalan Medan merdeka, Jakarta pusat, Jumat (25/1/19), dalam rangka Meminta Gubernur DKI Jakarta untuk menutup diskotik 108 The New Atmosphere karena diduga menjadi tempat peredaran narkoba.

Menurut koordinator aksi, Shodiqin bahwa diskotek 108 The New Atmosphere yang berganti nama dari Iligals sudah sering kedapatan adanya peredaran narkoba dan penyalah gunaan narkoba di dalam diskotek.

Karna itu, Bapak Anies Baswedan harus segera Menindaklanjuti surat Peringatan yang kedua terkait Masalah Diskotek Illigals yang berganti nama menjadi 108 The New Atmosphere untuk segera ditutup.

“Kami dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Islam meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera menutup Diskotek Illigals yang berganti nama menjadi 108 The New Atmosphere karena sudah sering kedapatan adanya peredaran narkoba dan penyalah gunaan narkoba di dalam diskotek,”kata Shodiqin disela orasinya.

Selain itu kami juga kecewa terhadap pemprov DKI Jakarta yang tidak serta merta menutupnya malahan pihak manajemen illigals diberikan kesempatan untuk berganti nama menjadi 108 The new Atsmosphere,

Sebelumnya kata Shodiqin, diskotik Illigals pernah dilakukan penangkapan Bandar narkoba oleh BNN Jakarta dan terbukti ada peredaran dan penyalah gunaan di dalam illigals, padahal lewat peraturan gubernur Nomor 18 tahun 2018 yang disahkan Anies baswedan, pemerintah bisa menutup sebuah usaha berdasarkan laporan masyarakat tanpa harus mengeluarkan surat peringatan.(Dirga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here