Beranda Politik Diduga Oknum PNS Tangsel Melakukan Pengerakan Mendukung Paslon No 2

Diduga Oknum PNS Tangsel Melakukan Pengerakan Mendukung Paslon No 2

0
BERBAGI

Radarkotanews.com – Tim kuasa hukum Paslon no 3 Feri Renaldi mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada keterlibatan salahsatu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangsel yang berdinas di Satpol PP Tangsel berinisial M.

“Berdasarkan informasi tersebut diduga PNS tersebut telah melakukan pergerakan mendukung Paslon No 2 Arsid-Elvier Ariadiannie sehingga oknum PNS tersebut menguntungkan Paslon No 2.” Ungkap Feri Renaldi dalam konfrensi pers terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh PDIP dan paslon no 2 Arsid-Elvier di Sekretariat Bersama Paslon No 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie, di Tangeran Selatan, rabu (18/11/15).

Lanjut Feri, Oknum PNS tersebut mencederai UU ASN dan UU No 1 tahun 2015 serta UU No 8 Tahun 2015. Oleh karena itu Pihaknya menghimbau kepada PNS di Tangsel maupun luar Tangsel untuk menjaga netralitasnya dan tidak melakukan tindakan yang menguntungkan salahsatu pasangan calon tertentu.

Sementara di tempat yang sama, Wahyu Prianka Nata Permana Tim Kuasa Hukum Paslon No 3, mengatakan tim kuasa hukum mendapat aduan dari masyarakat bahwa ada dugaan penggunaan fasilitas negara dan atau program kerja negara yang dilakukan oleh PDIP. Dimana PDIP dengan menggunakan mobil bergambarkan Lambang PDIP menyebarkan Biscuit MP-ASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu) dalam kardus-kardus yang telah disiapkan dan diturunkan disekitar kantor sekretariat DPC PDIP di Kec. Setu Kota Tangsel. “Diduga disebarkan dan diperuntukkan dalam rangka Pilkada Tangsel.”Bebernya

Menurut Wahyu, Pada prinsipnya program kerja MP-ASI adalah program kerja dari kementrian Kesehatan dan ditujukan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan bukan ditujukan kepada Partai ataupun pihak-pihak tertentu yang memanfaatkannya untuk kepentingan kampanye dalam Pilkada Tangsel.(wwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here