Beranda Nasional Diduga Kecurangan KPU yang Tersistematis Maka GMPRI Akan Geruduk KPU

Diduga Kecurangan KPU yang Tersistematis Maka GMPRI Akan Geruduk KPU

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Melihat kondisi bangsa Indonesia dalam darurat, Gonjang-Ganjing dan Carut-Marut, dari sabang sampai marauke, dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, kelurahan/Desa, RT/RW Sampai Media Sosial FB, Twitter, Whatsup grup, dapat menimbulkan Perpecahan panjang dan konflik Vertikal – Horizontal Akibat dari Pilpres yang tidak Jujur.

Demikian pendapat Ketua Dewan Pimpinan Agung Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI), Raja Agung Nusantara saat konsolidasi di jakarta, senin (22/4/19)

Lebih lanjut menurut Raja, hal ini
Ini dapat menimbulkan conflik yang panjang bisa-bisa ke ranah Perang Saudara, Sebab, ini terjadi karna di timbulkan oleh terduga terbuktinya Kecurangan KPU yang Tersistematis, dan sangat memihak kepada salah satu Paslon Capres-Cawapres.

Maka dari itu Dewan Pimpinan Agung GMPRI(Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia) meminta Masyarakat Indonesia agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan menjelang keputusan KPU sehingga kondisi menjadi kondusif.

“Mari menjaga kesejukan, jaga persatuan bangsa.”ajaknya

Selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mengisi pesta demokrasi ini dengan suka cita bukan penuh amarah. “Jangan sampai perbedaan pilihan politik membuat masyarakat terpecah.”

Sebab kata dia, Kontestasi politik ini merupakan mekanisme lima tahunan, sementara persatuan yang di miliki ini harus tetap langgeng selamanya.

“Kami meminta KPU menyiapkan Sistem Penghitungan Suara (Situng) Pilpres 2019 dengan baik serta akan mengawal berjalan nya Penghitungan suara,”harapnya

Selain itu Raja menegaskan, Kalau Ketua KPU RI Arief Budiman tidak Mampu memimpin KPU dan Terbukti Curang maka segera Mundurkan diri dari Pimpinan KPU RI.

Oleha karna itu, Kami dari GMPRI berencana menggelar aksi unjuk rasa Pemilu Damai di kantor KPU RI pada hari senin tgl 29/04/2019,

Dengan mengusung tiga tuntutan :
Pertama, Menuntut Arief Budiman segera Turun dari Jabatan Ketua KPU RI karna terduga Curang dengan dalih Eror system dan salah Input Data dan terindikasi tidak Independen.

Kedua, KPU RI bertindak sportif, Jurdil dan menjaga independensinya.

Ketiga, GMPRI Membentuk pansus Mahasiswa dan Pemuda menjaga independensi KPU menuju Indonesia Gilang- Gemilang.(Adrian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here