Beranda Politik Deklarasi Relawan Alumni UI untuk PADI Prabowo-Sandi

Deklarasi Relawan Alumni UI untuk PADI Prabowo-Sandi

0
BERBAGI

RadarKotaNews – Cawapres No. Urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan semoga dengan deklarasi ini adalah langkah awal perjuangan pemenangan kita.

“Kami tahu Alumni UI selalu bergerak untuk melakukan perubahan dan selalu hadir dalam keadaan genting,”kata Sandi saat Deklarasi Prabowo-Sandi, yang di gelar Relawan Alumni UI untuk PADI (Prabowo-Sandi), di Seknas Prabowo-Sandi Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat, rabu (7/11/18)

Menurut dia, waktu kita tinggal 160 hari lagi untuk melakukan perubahan termasuk ekonomi dan sosial yang telah di usulkan kepada saya. “Kita akan memperbaiki semuanya.”

“Kita hadir sebagai people power untuk melakukan perubahan, semoga ini semua akan membuat perubahan yang jauh lebih baik.”katanya

Karna itu, 2019 kembalikan ekonomi, kembalikan semua usaha dan buka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

Prabowo-Sandi siap berjuang dan menang pada Pilpres 2019.”harapnya.

Sementara di tempat yang sama, Melani Subono membacakan Deklarasi :

Kami Komunitas Alumni Universitas Indonesia mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden dengan pertimbangan melihat dari segi ekonomi, sosial budaya yang terlihat begitu nyata melemah.

Kesenjangan sosial dan Ekonomi, serta adanya kriminalisasi terhadap kelompok tertentu.

Dengan mencermati hal itu, kami sebagai kelompok intelektual dengan ini menyatakan kebulatan tekat sekaligus mengajak komponen bangsa siap bekerja keras dalam memperjuangkan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilrpres 2019 dg kemenangan yang jujur dan martabat.(wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here