Deklarasi Pelangi Kebangsaan Dukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin 2019-2024

RadarKotaNews – Ketua Dewan Penasehat Ormas Pelangi Kebangsaan, HR. Agung Laksono mendukung organisasi Pelangi Kebangsaan karena ini merupakan gerakan moral bukan gerakan menjalin kekuasaan apa yang selama ini dikumandangkan di seluruh tanah air bahwa Ideologi kita adalah Pancasila.

“Kita akan melawan radikalisasi dan mengajarkan kepada masyarakat untuk cinta terhadap Pancasila.”kara Agung Laksono dalam acara deklarasi berdirinya Ormas Pelangi Kebangsaan dan dukungan kepada paslon Presiden Joko Widodo & Wapres RI KH. Ma’ruf Amin 2019-2024 bertajuk “Menjaga Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika Untuk NKRI Yang Lebih Baik,” di kawasan Menteng jakarta pusat, kamis (15/11/18)

Dirinya yakin organisasi ini tergolong organisasi yang baik karena mengajarkan cara berpolitik yang baik yang menjunjung tinggi kebhinekaan dan menghindari fitnah, membangun kebencian dan politik identitas.

Memurut Agung, Itu merupakan perwujudan organisasi yang sejalan dgn cita-cita bangsa. Dan selain itu organisasi ini juga mendukung tokoh yang berkomitmen menjaga persatuan bangsa, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk NKRI yang lebih baik tiada lain pilihan kita adalah Jokowi dan Ma’ruf Amin.(wawan)